Terjadi Kecelakaan Kembli Di Jaranmati

Hanafi 13 April 2018 06:48:59 WIB

Karangmojo (Sida Samekta)- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada Kamis (12/4/2018) jam 16.30 WIB di jalan Karangmojo -Ponjong di dusun Jaranmati, Desa Karangmojo Kec. Karangmojo Gunungkidul  antara Spm Honda Beat No Pol AB 6837 RM menabrak  Pejalan kaki.

Sebelum kejadian pengendara dan pejalan kaki sama - sama berjalan dari arah Barat ke Timur (Karangmojo-Ponjong) sesampai di TKP korban / Pejalan kaki berjalan ketengah bersamaan itu dari arah belakang melaju pengendara Honda Beat karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya maka terjadilah kecelakaan, Pengendara Honda Beat menabrak dari belakang.

Korban Pejalan atas nama Teki (79) adalah warga Dsn Jaranmati 2 RT 02/RW 06 Desa Karangmojo Kec. Karangmojo, Gunungkidul mengalami Kepala belakang sebelah kanan sobek dan benjol. Saat ini dirawat di Rs Panti Rahayu Kelor Karangmojo Gunungkidul dan akan dirujuk ke RS di Yogyakarta.

Sedangka identitas pengendara motor Beat dalah Joko Yuswanto, (43) warga Dsn Kalangan 2 RT 03/009 Desa Karangmono kec. Karangmojo Gunungkidul .

Kejadian ini telah di laporkan ke Polsek Karangmojo untuk penanganan lebih lanjut.

Komentar atas Terjadi Kecelakaan Kembli Di Jaranmati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar