Hari Ini 1800 Sertifikat PTSL di Bagikan, Warga Mengaku Lega

Hanafi 04 Agustus 2018 12:09:04 WIB

Program Pensertifikatan Tanah di Desa Karangmojo yang hampir setahun lamanya kini sudah pada tahap pembagian kepada peserta Program PTSL. Hari ini dijadwalkan dimulai penyerahan kepada peserta PTSL di Balai Desa Karangmojo hingga Hari Rabu mendatang yang langsung dipimpin oleh yuridis BPN Kab. Gunungkidul. Hal ini disambut warga dengan gembira karena setifikat yang selama ini ditunggu-tunggu akhirnya datang juga untuk mengambil hak sebagai pemilik sertifikat tersebut yang sebelumnya berada di pihak BPN Kab. Gunungkidul.

Pembagian sertifikat ini kurang lebih 1800 bidang yang langsung dipandu oleh Bapak Topo dan Bapak Lagiman selaku yuridis dari pihak BPN Kab. Gunungkidul. Di sisi lain Kepala Desa Karangmojo Bp. Supriyo, A.Md merasa sangat bangga dan mengapresiasi tahapan terakhir ini yang mana mimpi warga untuk realisasi sertifikat tanah sudah didapatkan.

Kami mengapresiasi kepada PokMas Desa Karangmojo dan Bapak Ibu Dukuh yang bekerja dalam penyelesaia PTSL ini sangat bagus. Dan hari ini sudah dimulai pembagian sertifikat kepada peserta PTSl yang diharapkan warga dapat menggunakan sebagaimana mestinya”. ungkap Kepala Desa Karangmojo, Bp. Supriyo, A.Md usai penyerahan secara simboli di Balai Desa Karangmojo, 04/08/2018/

Warga juga mengaku sangat lega atas pembagian sertifikat ini, karena sudah 1 tahun lamanya menunggu realisasi sertifikat ini. Warga berbondong-bondong menuju Balai Desa Karangmojo guna untuk mengambil sertifikat miliknya.

Kami merasa lega atas pembagian sertifikat ini, kami mengharap tahun depan masih ada program ini untuk masyarakat yang belum bisa mengikuti  program tahun 2017. Karena program ini sangat berguna sekali bagi warga yang ini mengurus ssertifikat tanahnya. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja untuk warga Karangmojo” ungkap Bp. Sukasdi warga Tlogowareng, salah satu peserta PTSL.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk semua dan warga dapat menggunakan sertifikat dengan baik.

Komentar atas Hari Ini 1800 Sertifikat PTSL di Bagikan, Warga Mengaku Lega

Supriyo 04 Agustus 2018 12:42:32 WIB
Mantb.... Semoga bermanfaat bagi warga masyarakat Karangmojo.Aamiin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar