Warga Sumberjo Temukan Ular Sanca Sepanjang 3.5 meter

Hanafi 03 Mei 2019 22:47:45 WIB

Penemuan ular sanca sepanjang 3.5 meter di Padukuhan Sumberjo menghebohkan warga. Penemuan ini dianggap penemuan ular yang sangat langka, dikarenakan sebelumya belum pernah ada warga yang menemukan ular sanca sepanjang 3.5  meter. Penemuan ini berawal dari salah satu warga yang juga sebagai saksi yang bernama Wastono warga RT 01 RW 09 yang pada saat itu melakukan bersih-bersih rumah. Ketika membersihkan dilokasi yang dekat tumpukan material asbes, Wastono merasa ada yang janggal karena ada suara aneh dibalik asbes. Seketika dilihat, ada ular yang panjangnya mencapai 3.5 meter.

Wastana langsung memanggil warga terdekat dan Kepala Dukuh Sumberjo, Setyo Amar Rosidi. kemudian ular tersebut ditangkap dan kelanjutannya untuk sementara masih akan dipelihara oleh Wastono. Warga yang mendengar langsung berdatangan untuk melihat hasil penemuan ular yang tidak biasa tersebut. Keheranan warga semakin bertambah dikarenakan sebelumnya tidak ada laporan ada warga yang merasa kehilangan ternaknya. Namun warga tetap waspada bisa saja lingkungannya juga ada ular yang bersarang dilingkungan warga.

Dukuh Sumberjo, Setyo Amar Rosidi pihaknya menyarankan warganya untuk selalu bersih-bersih rumah jangan sampai kejadian ini terjadi lagi karena sangat mengganggu dan mengancam  ketenangan warga. Terlebih rumah yang lingkungannya dilingkungan hutan. Karena sekarang ini memasuki musim kemarau banyak reptil atau binatang yang menyambangi rumah warga untuk mencari makan dan minum.

Kejadian ini pun menjadi bahan pembelajaran agar kita semua selalu waspada terhadap ancaman binatang buas.

Komentar atas Warga Sumberjo Temukan Ular Sanca Sepanjang 3.5 meter

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar