Kecelakaan Terjadi Di Depan Waterpark Karangmojo

Hanafi 04 Mei 2019 09:16:40 WIB

Tim SID. Pagi tadi sekitar puku 08.00 WIB di Jalan Karangmojo-Ponjong Km. 1.5 warga dikagetkan dengan adanya suara tabrakan yang ternyata terjadi kecelakaan antara mobil dengan sepeda motor yang mengakibatkan pengguna sepeda motor mengalami cidera dan syok. Kejadian ini berawal dari pengendara sepeda motor dengan nomor polisi AB 6724 XY yang melaju ke arah barat kemudian dibelakangnya sama-sama melaju dari arah timur ke barat ada sebuah mobil dengan nomor polisi AB 1746 YY yang dikendarai warga Ngrombo 1 dengan inisial KK. Kendaraan sama-sama melaju dengan kecepatan sedang dikarenakan banyak warga yang sedang melakukan kerja bakti di area Waterpark Karangmojo. Pengendara sepeda motor di duga tidak menghidupkan lampu sen ke kanan, mobil yang berada dibelakangnya pun tidak bisa menghindar dan terjadi kecelakaan.

Korban yang tidak bisa diwawancarai tersebut seketika langsung tergeletak di jalan raya dan langsung ditolong warga yang berada disekitar TKP. Korban langsung dilarikan di rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan pertama. Korban hanya mengalami syok dan trauma sehingga perlu penenangan terlebih dahulu. Korban merupakan salah satu siswa di salah satu Sekolah SMK di Kecamatan Karangmojo yang akan melaksanakan tugas dari sekolah untuk membantu kegiatan bersih-bersih di Kolam Renang Waterpark Karangmojo. Pihak sekolah mengetahui hal tersebut, langsung menyusul ke rumah sakit yang selanjutnya menghubungi keluarga korban.

korban berasal dari daerah Umbulrejo, Kecamtan Ponjong dan pengendara mobil berasala dari Padukuhan Ngrombo 1, Desa Karangmojo. Saksi pertama yang melihat, Supriyo mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi karena adanya kesalahan yang mungkin menyebabkan mobil tidak bisa mengerem sehingga tabrakan terjadi. Seluruh warga pun berharap agar selalu berhati-hati dalam berkendara karena jalan tersebut merupakan jalan lurus yang mana pengendara tidak bisa mengontrol kecepatan kendaraannya.

 

Komentar atas Kecelakaan Terjadi Di Depan Waterpark Karangmojo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar