Kandang Ayam Milik Bp. Gondo Hangus Terbakar

Hanafi 07 Mei 2019 22:28:45 WIB

Kejadian tidak terduga melanda kandang ayam milik Gondo Margono warga Padukuhan Karangmojo 2, selasa malam sekitar pukul 20.30 WIB. Warga yang melihat langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Kejadian ini menghebohkan warga sekaligus menjadi tontonan warga. Sebagian kandang ayam yang merupakan tempat untuk pakan ayam dan merang padi ludes terbakar. Bahan yang terbuat dari kayu dan bambu ini pun semakin membuat api membesar. Warga langsung memdamkan api dengan alat seadanya yang kebetulan berada di sekitar kandang.

Kejadian ini berawal ketika sang pemilik kandang sore tadi membersihkan daun kering dan membakar tak jauh dari kandang ayam tersebut. Pemilik kemudian meninggalkan begitu saja tanpa menaruh curiga api akan merambat ke kandang ayam. Sekitar pukul 20.30 WIB anak dari pemilik kandang tersebut, Linda melihat adanya kobaran api yang berasal dari kandang ayam milik orangtuanya. Linda berusaha minta tlong kepada warga untuk memadamkan kobaran api yang semakin membesar. Namun, tidak sampai merambat kerumah warga.

Warga langsung dengan inisiatif membawa ember dan bahu membahu memadamkan api, api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian. Tidak ada korban dalam kejadian ini namu kerugian material diperkirakan sekitar 3 juta rupiah. Pemilik kandang ayam mengaku teledor karena meninggalkan api pembakaran daun kering dengan begitu saja. Hal ini menjadi pelajaran untuk kita semua agar berhati-hati dalam meninggalkan api yang dekat dengan rumah warga.

Komentar atas Kandang Ayam Milik Bp. Gondo Hangus Terbakar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar