MUI Kecamatan Karangmojo Safari Subuh di Padukuhan Jetis

Hanafi 29 Juni 2019 05:41:15 WIB

KARANGMOJO (Tim SID). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan mengajak masyarakat untuk bangun pagi dan melaksanakan kegiatan sholat subuh ke masjid, segenap pengurus MUI Kecamatan Karangmojo mengadakan kegiatan safari sholat subuh ke Masjid Al-Furqon yang berada di Padukuhan Jetis, Desa Karangmojo pada Sabtu (29/06/2019).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diprogramkan oleh MUI Kecamatan Karangmojo yang disebut dengan Gerakan Bangun Subuh Nasional atau biasa disingkat dengan GERBANGBUHNAS. Kegiatan ini merupakan bentuk ajakan agar masyarakat memulai untuk melaksanakan sholat subuh ke masjid.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Karangmojo, Drs Marwotohadi serta Dan Ramil 07 Kecamtan Karangmojo, Kapten Inf. Sugiarto, Kepala Desa Karangmojo, Supriyo, Amd, KH. Harun Al-Rasyid, KH Yusuf Ismail, Babinsa Desa Karangmojo, Aipda Wasdiyanto dan juga Dukuh Jetis, Sariyo. kegiatan tersebut berupa pengajian dan juga pemberian sembako krpada warga yang dirasa membutuhkan dan kurang mampu. Kegiatan ini diikuti warga masyarakat Padukuhan Jetis yang mana sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif.

Komentar atas MUI Kecamatan Karangmojo Safari Subuh di Padukuhan Jetis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar