Penyampaian Materi Kebangsaan di PonPes Al Hikmah Sumberjo

Hanafi 17 Juli 2019 10:53:56 WIB

KARANGMOJO (Tim SID). Program kegiatan yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Al Hikmah yang berada di Padukuhan Sumberjo, Desa Karangmojo ialah pemeberian materi terkait wawasan kebangsaan kepada santri baru. Santri baru yang masuk pada periode tahun Ajaran 2019-2020 sejumlah 139 santri yang berasal daro berbagai daerah.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 17 Juli 2019 bertempat di Balai Budaya Pondok Pesantren Al Hikmah dengan pemateri Dan Ramil 07 Kecamatan Karangmojo, Kapten Inf. Sugiharto. Kegiatan ini dipantau langsung oleh Babinsa Desa Karangmojo, Kopda Wasdiyanto untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Para santri pun sangat antusias mengikuti jalannya acara dengan saling mengakrabkan diri kepada santri bari yang lain. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini santri baru yang berasa di Pondok Pesantren Al Hikmah dapat mencintai bangsa Indonesia serta menghargai kepada sesama khususnya umat beragama. Pesan dari Kapten Inf. Sugiharto di akhir acara ialah jangan malu menjadi santri karena santri adalah orang pilihan yang mengejar ilmu dunia dan akhirat. Semoga cita cita para santri baru dapat terwujud dan selalu di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Komentar atas Penyampaian Materi Kebangsaan di PonPes Al Hikmah Sumberjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar