UPK BEKERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH DESA KARANGMOJO SERAHKAN BANTUAN KAMBING

Hanafi 30 Juli 2019 14:41:11 WIB

KARANGMOJO (TIM SID). Bantuan sosial dengan konsep pemberdayaan yang sesungguhnya sudah sejak lama diterapkan oleh UPK di Kecamatan Karangmojo. Pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 bertempat di Balai Desa Karangmojo, sebanyak 16 kambing diberikan kepada 16 warga yang masuk kategori kurang mampu. Penerima bantuan ini berasal dari 4 Padukuhan yang ada diwilayah Desa Karangmojo, yaitu :

a. KARANGMOJO 2

b. JARANMATI 1

c. NGAGEL

D. NGROMBO 1

Setiap Padukuhan diambil 4 KK yang benar benar kurang mampu. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Karangmojo Supriyo A.Md dan Ketua TPk Maryadi.

Untuk mengantisipasi dalam penyerahan kambing agar tidak terjadi kecurangan, sistem pengambilan dibuat undian. Setiap kambing diberikan nomor 1 sampai dengan 16, setelah itu warga yang berhak menerima bantuan dipersilahkan mengambil nomor secara acak dan bersama sama yang telah disediakan panitia, warga yang telah membuka undian dipersilahkan membawa kambing sesuai nomor yang didapatkan.

Pesan dari Kepala Desa Karangmojo dan Ketua TPK untuk warga dari 4 Padukuhan ini agar tetap menjaga kambing dan merawat hingga menjadi banyak, jangan sampai bantuan kambing ini dijual. Semoga bisa membantu meningkatkan perekonomian warga yang kurang mampu.

Komentar atas UPK BEKERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH DESA KARANGMOJO SERAHKAN BANTUAN KAMBING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar