MERIAHNYA LOMBA PENGAGUNGAN DI JARANMATI 1

Hanafi 30 Juli 2019 15:49:35 WIB

KARANGMOJO (TIM SID). Antusias warga Jaranmati 1 dan sekitarnya dalam melaksanakan lomba Pengagungan mewakili Desa Karangmojo di tingkat Kecamatan nampak terlihat jelas, terbukti dengan adanya partisipasi dari bapak bapak, ibu ibu, anak anak dari yang tua sampai yang muda mereka tumpah ruah di Balai padukuhan Jaranmati 1 dan di Sanggar bapak Waluyo. Banyak potensi dan keunggulan dari Padukuhan Jaranmati 1 yang ditampilkan seperti Karawitan yang personilnya mayoritas masih anak anak namun sangat terampil memainkan gamelan, Drum Band, Paduan suara dari ibu ibu PKK, Senam sehat yang digawangi oleh mahasiswa UNY yang sedang melaksanakan Kkn di Jaranmati 1, ada juga reog, jathil putra dan putri.

Lomba pengagungan dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke -74 di Padukuhan Jaranmati 1, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo di gelar pada hari Kamis (30/07/2019) ini dihadiri oleh SUINDARTINI, S.Sos., M.Si selaku Sekcam, Komandan Rayon Militer (Danramil) 07/Karangmojo Lettu Inf Redani, Kapolsek Karangmojo Kompol H Sunaryo SH, MH, dan tim penilai dari Kecamatan Karangmojo. Seluruh perangkat desa Karangmojo, Babinsa dan Babinkamtibmas, lembaga BPD, PKK, Karang Taruna, Kader juga ikut berpartisipasi dalam lomba pengagungan ini.

Dukuh Jaranmati 1 Isharwanto pada kesempatan ini juga memberikan paparan terkait potensi baik dari segi kependudukan, pendidikan, pekerjaan, kerukunan, pertanian , kesehatan, kebudayaan yang ada di wilayah Padukuhan Jaranmati 1. Sekcam karangmojo Suindartini, S.Sos.M.Si memberikan tanggapan, bahwasanya tim dari kecamatan sangat senang disambut dengan baik oleh panitia dan warga Jaranmati 1, banyak potensi yang ada di padukuhan Jaranmati 1 ini yang bisa diangkat salah satunya paduan suara ibu ibu PKK yang bagus, mungkin nanti bila Pihak dari Kecamatan membutuhkan paduan suara ibu ibu PKK ini bisa mewakili. Beliau juga mengucapkan terima kasih untuk partisipasi dan antusias warga yang telah mendukung lomba pengagungan ini dapat berjalan tertib dan lancar. 

Pelepasan tim penilai dari Kecamatan disampaikan oleh Kepala Desa Karangmojo Supriyo A.Md, semoga dengan adanya lomba pengagungan ini dapat memajukan Desa Karangmojo dan khususnya Padukuhan Jaranmati 1.

Komentar atas MERIAHNYA LOMBA PENGAGUNGAN DI JARANMATI 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar