Tim Voly Putra Meraih Juara 2

Hanafi 05 Agustus 2019 04:07:32 WIB

Karangmojo (Tim SID). Perhelatan kegiatan lomba yang dilaksanakan oleh Penitia HUT RI ke 74 Kecamatan Karangmojo salah satunya cabang olahraga voli. kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 2-4 Agustus 2019 yang mana mengikutsertakan seluruh tim dari inatansi dan desa yang ada di Kecamatan Karangmojo.

Desa Karangmojo mengirimkan satu tim bola voli putra yang di ketuai oleh Sarwan. Tim Desa Karangmojo pada awal pertandingan bertemu dengan Tim RS. Panti Rahayu namun pihak lawan tidak hadir sehingga menang Walk Out dan maju ke babak selanjutnya. Dipertandingan kedua Tim Desa Karangmojo melawan tim SMK Muhammadiyah Karanngmojo berhasil menekuk pihak lawan dengan skor 2:0 sekaligus sehingga melaju ke babak final bertemu dengan Tim SMK Pembangunan 2 Karangmojo. Pada pertandingan ini ada yang unik karena semua pemain dari Desa Karangmojo juga alumni SMA/SMK Pembangunan 2 Karangmojo. Pertandingan sangat seru karena sama sama kuatnya. Pertandingan berhasil dimenangkan oleh Tim SMK Pembangunan 2 Karangmojo dengan skor kemenangan 2:1. Sehingga Desa Karangmojo harus puas menjadi Juara 2.

Salah satu official Tim Desa Karangmojo, Sumingin mengaku Tim Desa Karangmojo pada akhir pertandingan sudah sangat lelah dan terforsir mengingat pertandingan dilaksanakan pada siang hari dan cuaca sangat panas. selain itu juga kurangnya latihan antar personil sehingga permainnan tim kurang bagus dibandingkan dengan Tim SMK Pembangunan 2 Karangmojo yang masih muda muda. Namun kami sangat puas menjadi juara 2 pada tahun ini

Komentar atas Tim Voly Putra Meraih Juara 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar