Training Of Trainer (TOT) Verval Basis Data Terpadu Tahun 2017

Amar 20 November 2017 16:46:26 WIB

Karangmojo (Sida Samekta)- Bappeda Kbupaten Gunungkidul, Senin (20/11/2017) mengundang para relawan SID ke Aula Bappeda lantai 2. Dikumpulkanya para relawan ini tanda dimulainya kegiatan verifikasi faktual basis data terpadau (BDT) 2017. Ada 19 orang relawan SID yang datang untuk mengikuti training of trainer (TOT) Verval BDT ini.

Kesembilan belas relawan yang hari ini ikut TOT diharapkan nanti dapat membantu operator SID di 144 desa yang akan melakukan input data BDT. Tujuan dari kegiatan TOT ini untuk membekali para relawan agar nantinya dapat membantu para operator SID dalam melakukan input data BDT ke sistem yang telah disiapkan di SID masing-masing desa.

“para relawan ini nantinya akan menjadi mentor (narasumber) di 18 kecamatan yang akan melakukan sosialisasi dan pelatihan Verval serta input data kepada operator dan kasi pelayanan di desa”, kata Sudadi dari Bappeda.

Kegiatan verval BDT sendiri akan mulai dilakukan awal bulan Desember 2017 setelah 18 kecamatan melakukan sosialisasi ke desa-desa yang ada.

Komentar atas Training Of Trainer (TOT) Verval Basis Data Terpadu Tahun 2017

25 Juni 2019 06:19:14 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo

Lokasi Karangmojo

tampilkan dalam peta lebih besar